The El Clasico Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2017


Sumber: Google Images
Kasak-kusuk.Com - The El Clasico Indonesia Vs Malaysia , Tim Nasional Indonesia  U-22  berhasil melaju ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2017. Pasukan Luis Milla lolos dramatis setelah menang di laga pamungkas Grup B. Pada kesempatan ini  Garuda Muda akan menghadapi Harimau Malaya

Indonesia maju  ke semifinal dengan menjadi runner-up Grup B setelah menang 2-0 atas Kamboja. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak pemain pengganti Ezra Walian dan Febri Haryadi. Kedua pemain tersebut dimasukan pada babak kedua sebagai pemain pengganti.


The El Clasico Indonesia Vs Malaysia Dalam SEA Game


Lolosnya Indonesia ke semifinal juga tak lepas dari kekalahan Vietnam 0-3 dari Thailand. Dengan demikian, Thailand yang menjadi juara Grup B. Sedangkan Vietnam yang semula menjadi tim favorit juara , akhirnya harus kandas di penyisihan grup.

Di babak semifinal, Indonesia akan ditantang tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia. Harimau Malaya lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A.

Sayangnya, Indonesia tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya di babak semifinal. Marinus Wanewar, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto terkena akumulasi kartu kuning. Tapi kita harus tetap optimis karena skill yang dimiliki pemain Timnas U-22 ini cukup merata.

Laga semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia melawan Indonesia akan digelar Sabtu, 26 Agustus 2017 pukul 18.00 WIB. SCTV akan kembali menyiarkan langsung laga semifinal tersebut.
Indonesia lolos ke semifinal dengan menjadi runner-up Grup B setelah menang 2-0 atas Kamboja. Dua gol kemenangan Indonesia dicetak pemain pengganti Ezra Walian dan Febri Haryadi.

Baca : Cara Membuat akun Google di PC gratis 2017


Lolosnya Indonesia ke semifinal juga tak lepas dari kekalahan Vietnam 0-3 dari Thailand. Dengan demikian, Thailand yang menjadi juara Grup B.

Di babak semifinal, Indonesia akan ditantang tuan rumah SEA Games 2017, Malaysia. Harimau Malaya lolos ke semifinal dengan status sebagai juara Grup A.

Sayangnya, Indonesia tidak akan diperkuat tiga pemain pilarnya di babak semifinal. Marinus Wanewar, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto terkena akumulasi kartu kuning.

Laga semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia melawan Indonesia akan digelar Sabtu, 26 Agustus 2017 pukul 15.00 WIB. SCTV akan kembali menyiarkan langsung laga semifinal tersebut.
Marilah sebagai warga negara Indonesia kita doakan supaya Timnas U-22 membawa pulang medali emas dari cabang sepakbola.

Selamat Berjuang Garuda Muda

Sumber: Liputan6.com

0 Response to "The El Clasico Indonesia Vs Malaysia SEA Games 2017"

Post a Comment